Park Shin Hye Umumkan Rencana Pernikahan, Sudah Hamil 5 Bulan dari Choi Tae Joon

  • Whatsapp
Park Shin Hye tulis surat terbuka umumkan kehamilan dan rencana pernikahannya denga Choi Tae Joon.

DNews.id|SEOUL – Nama Park Shin Hye menjadi sorotan usai dirinya mengumumkan kabar pernikahan dengan sang kekasih, Choi Tae Joon yang akan mereka gelar tahun depan.

Sejoli ini jadi perbincangan netizen, lantaran Park Shin Hye pun tengah mengandung anak pertamanya dengan Choi Tae Joon. Keduanya telah berpacaran selama empat tahun dan kini memutuskan untuk menikah.

Choi Tae Joon sendiri bukan nama baru di industri hiburan Korea. Tahun ini, sang aktor telah menjadi perbincangan karena chemistry-nya dengan Sooyoung SNSD dalam drama Korea So I Married an Anti Fan.

Choi Tae Joon dan Park Shin Hye pertama kali bertemu saat menjadi cameo drama Korea The King of Dramas pada 2012. Keduanya terpaut satu tahun, di mana sang aktris lebih tua dari Choi Tae Joon.

Kabar pacaran keduanya berhembus pada 2018, namun dibantah agensi Park Shin Hye. Ia dan Choi Tae Joon beberapa kali kepergok berkencan di luar negeri, mendatangi taman nasional, dan mengunjungi sebuah akuarium.

Namun, Choi Tae Joon justru mengkonfirmasi hubungannya dengan Park Shin Hye lewat pernyataan resmi agensinya. Tak lama setelah itu, agensi Park Shin Hye pun mengubah pernyataan dan mengakui hubungan keduanya.

Foto kencan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon yang dirilis Dispatch Korea tahun 2017.

Dispatch kemudian merilis foto yang memperlihatkan Choi Tae Joon dan Park Shin Hye berkencan pada 2017. Keduanya pertama kali terlihat bersama di restoran barbeque milik orang tua Park Shin Hye.

Choi Tae Joon dan Park Shin Hye juga sesama lulusan Universitas Chung Ang. Mereka termasuk pasangan artis Korea langgeng yang sudah lama menjalin hubungan seperti Ryu Jun Yeol dan Hyeri, juga Kim Woo Bin dan Shin Min Ah.

Surat Park Shin Hye Umumkan Pernikahan

Park Shin-hye menuliskan surat bagi penggemar terkait rencana pernikahannya itu. Keterangan itu ditulis di hari yang sama ketika agensi mengonfirmasi kabar pernikahan dirinya.

Dalam surat tersebut, Park Shin-hye mengungkapkan perasaannya mulai dari awal menjadi aktris hingga jelang membangun keluarganya sendiri bersama Choi Tae-joon, serta dirinya yang saat ini sedang hamil.

Berikut isi lengkap surat Park Shin-hye soal pernikahan dengan Choi Tae-joon dan kehamilannya.

“Halo, saya Park Shin-hye,

Cuaca semakin dingin akhir-akhir ini. Saya ingin tahu apakah kalian menjaga diri dengan baik.

Beberapa waktu lalu, saya menemukan kontak dengan agensi pertama saya 20 tahun lalu. Kala itu, saya kelas 6 SD, dan saat kelas 2 SMP, saya memulai karier sebagai aktris. Sudah 18 tahun berlalu sejak itu. Waktu berlalu.

Begitu banyak orang bersamaku selama masa muda. Berkat cinta dan dukungan kalian, saya bisa menjadi aktris yang menampilkan banyak sisi melalui berbagai proyek.

Ada banyak waktu ketika saya sedang bisa berada di depan kamera, tapi ada juga waktu ketika saya berjuang. Fan yang memberikan saya kekuatan dan keberanian. Satu atau dua kata dari kalian membuat saya kuat untuk berdiri kembali.

Mungkin itu alasan saya sangat gugup menyampaikan berita ini kepada kalian hari ini, saya khawatir kalian akan sangat terkejut. Tapi, saya ingin kalian menjadi orang pertama yang mengetahuinya apapun yang terjadi.

Saya akan menikah dengan orang yang saya kencani selama ini. Dia adalah tonggak dukungan saya dalam waktu yang lama, dan dia memeluk Park Shin-hye dengan semua kekurangannya. Jadi saya berencana memulai hidup sebagai pasangan dalam pernikahan.

Lebih jauh lagi, meski saya ragu membicarakan hal ini karena masih dalam tahap awal, ketika kami mulai mempersiapkan pernikahan, sebuah kehidupan baru yang berharga datang kepada kami.

Saya berjanji untuk menunjukkan kepada kalian sisi baik saya bahkan setelah menjadi (membangun) keluarga sendiri.

Akhirnya, saya ingin mengucapkan terima kasih karena telah mencintai dan mendukung saya walau memiliki banyak kekurangan.

Mungkin butuh beberapa saat, tetapi saya akan melakukan yang terbaik untuk kembali sebagai aktris sesegera mungkin tanpa membuat anda menunggu terlalu lama.

Sampai saat itu tiba, tolong tetap sehat, dan saya akan mengucapkan selamat tinggal pada kalian untuk saat ini,” tulis Park Shin-hye seperti dilansir Sports DongA via Naver pada Selasa (23/11).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *