Mengusung Fesyen Non-Binary, Harry Styles Luncurkan Brand Kecantikan

  • Whatsapp
Harry Styles rilis produk kecantikan yang mengusung konsep non-binary.

DNews.id|JAKARTA – Fesyen nyentrik khas non-binary identik dengan penampilan panggung Harry Styles. Salah satu gaya fashion yaitu non-binary adalah istilah gender yang tidak merujuk secara spesifik pada salah satu gender seperti perempuan maupun laki-laki.

Fesyen non-binary sering digunakan Harry Styles saat manggung seperti mengenakan kemeja renda, rok tutu balet hingga perhiasan aneka rupa. Gaya Harry ini menjadikan non-binary sebagai ikon fesyen baru yang mendobrak stereotip gender.

Harry Styles

Gaya fesyen non-binary pun akhirnya menginspirasi mantan personel One Direction ini dalam membuat konsep produk kosmetik. Harry meluncurkan merek kosmetik bernama Pleasing pada pertengahan November. Produk kecantikannya  ini juga mengampanyekan konsep vegan.

Melansir dari Dazed, Pleasing merilis produk cat kuku, yang juga menggambarkan kecintaan Harry Styles pada nail art sebagai bentuk ekspresi diri.

“Saya melihat warna pada bunga atau wallpaper atau sesuatu dan berpikir, ‘Oh, saya ingin membuatnya di kuku saya,” ujar Harry Styles saat diwawancara Dazed.

Konsep cat kuku Pleasing ini dimaksudkan untuk mempromosikan kreativitas dengan poles luminescent yang dapat dioleskan berlapis untuk menciptakan banyak tampilan.

Koleksi ini menampilkan cat kuku Pearly Tops seharga 20 dolar AS (setara Rp 285.000), yang dirancang untuk memberikan efek polos atau dapat digunakan sebagai top coat untuk memberikan polesan akhir matte.

Ada pula koleksi Perfect Pearl Polish dengan harga yang sama, yang dimaksudkan untuk dipakai sendiri. Cat kuku ini bisa disempurnakan dengan menempelkan stiker alfabet yang juga disertakan dalam koleksi.

Kemudian koleksi The Perfect Polish Set seharga 65 dolar AS (setara Rp 927.000), yang berisi kedua produk tadi ditambah cat kuku warna merah muda dan bertinta biru-hitam yang dapat dikostumisasi.

(Dok. Pleasing)

Mengusung kampanye vegan

Menariknya lagi, terselip nilai-nilai vegan yang disematkan oleh Harry Styles dalam brand kecantikan yang dirilisnya ini. Dimana semua produk Pleasing dikemas dalam plastik daur ulang dan kertas kompos.

Misi lain dari dirilisnya merek kosmetik Pleasing ini adalah untuk menyoroti momen-momen indah dalam hidup Harry Styles.

“Saya tidak berpikir bahwa menjadi cantik atau merasa cantik adalah terlihat lebih baik daripada yang lain,” kata Styles.

“Ketika orang bahagia dan bersinar, mereka memancarkan kecantikan. Dan itulah yang saya pikir produk Pleasing bisa lakukan, yaitu tentang membantu kamu merasa cantik,” tambah mantan punggawa One Direction tersebut.

Kelak, Pleasing tak hanya akan merilis cat kuku saja, tapi rangkaian produk fragrance, perawatan wajah dan tubuh yang tak hanya bisa dipakai oleh perempuan, tapi juga laki-laki.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *