Kasus Kematian Selebgram Gabby Petito belum Terungkap, Sang Kekasih Brian Laundrie Ditemukan Tewas

  • Whatsapp
Didakwa atas kematian sang pacar Gabby Petito, Brian Laundrie ditemukan tewas.

Dnews.id|JAKARTA- Belum berakhir, misteri kematian selebgram Amerika Serikat, Gabby Petito masih berlanjut. Menyusul Gabby, sang kekasih Brian Laundrie ditemukan meninggal dunia di salah satu cagar alam Florida, Amerika Serikat.

Penyelidik FBI melaporkan menemukan jasad bersama ransel dan buku catatan di daerah rawa cagar.

Bacaan Lainnya

Biro Invesitgasi Federal AS (FBI) menyatakan, “perbandingan catatan gigi menegaskan bahwa jasad yang ditemukan adalah milik Brian Laundrie.”

Dilansir AFP, penemuan jasad Laundrie ini berlangsung setelah polisi mencari pria tersebut selama berminggu-minggu sebagai bagian dari penyelidikan pembunuhan Petito.

Penyebab kematian belum diketahui

FBI tidak memberikan informasi terkait penyebab meninggalnya Laundrie. Agen khusus FBI Michael McPherson mengatakan bahwa pihaknya akan berada di tempat kejadian dalam beberapa hari ke depan untuk mengumpulkan informasi.

Brien Laundrie ialah pacar dari Petito yang ditemukan tewas pada September lalu setelah sempat dinyatakan hilang.

Petito terakhir terlihat pada 26 Agustus lalu. Jenazahnya kemudian ditemukan di dekat Perkemahan Spreed Creek Dispersed di Hutan Nasional Bridger Teton, barat Wyoming.

Salah satu anggota tim penyelidik Wyoming, Brent Blue, memperkirakan bahwa Petito tewas dibunuh dengan cara dicekik sekitar tiga atau empat pekan sebelum mayatnya ditemukan pada 19 September lalu.

Brian Laundrie pulang ke rumahnya menggunakan mobil van putih, sepekan setelah Gabby Petito ditemukan tewas. (insider)

Laundrie didakwa atas kematian Petito

Sebelum Petito dinyatakan hilang, dia dan Laundrie melakukan perjalanan menyusuri Amerika sejak awal Juli dari Long Island, New York. Saat mereka melakukan perjalanan hingga ke Utah, Petito mendokumentasikan aktivitas di mobil van yang mereka bawa dan kerap diunggah ke media sosial.

Petito terakhir mengunggah video pada 25 Agustus, di hari yang sama saat ia berbicara dengan ibunya, Nicole Schimdt, melalui telepon untuk terakhir kali.

Selang sepekan, pada 1 September, Laundrie kembali ke rumah keluarganya di North Port menggunakan mobil putih Petito, tapi hanya sendiri. Sepuluh hari kemudian, ibu Petito melaporkan berita kehilangan anaknya ke polisi di New York.

Sejak itu, Laundrie menghilang tanpa jejak. Pengadilan Distrik Wyoming merilis surat perintah penangkapan Laundrie.

Surat penangkapan itu keluar setelah aparat berwenang mendakwa Laundrie atas tuduhan penggunaan kartu debit bank Petito secara tidak sah. Namun, pria 23 tahun itu tak didakwa atas kematian Petito.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *