Tertunda Akibat Covid19, Bighit Batalkan Tur Dunia BTS ‘MAP OF THE SOUL’

  • Whatsapp
BTS Butter Photo Concept / instagram @bts.bighitofficial

Dnews.id| JAKARTA – Grup idol asal Korea Selatan, BTS resmi membatalkan konser tur ke 17 kota di dunia tahun ini. Sedianya tur bertajuk Map of the Soul Tour itu telah banyak diborong tiketnya oleh para penggemar.

Ini merupakan konser dunia keempat yang akan datang dari grup vokal pria Korea Selatan BTS untuk mempromosikan seri Map of the Soul, termasuk album mini Map of the Soul: Persona, dan album studio Map of the Soul: 7.

Bacaan Lainnya

Tur ketujuh anggota BTS direncanakan dimulai dari Seoul, Amerika Serikat, Kanada, Jepang, Inggris, Jerman, dan Spanyol, Tokyo dan beberapa kota lainnya.

Meski begitu, ARMY masih sangat menantikan konser. Hingga pada pada Jumat, 20 Agustus 2021, Bighit, agensi BTS, kembali mengumumkan pembatalan konser akibat virus Covid-19 yang masih menggila di beberapa negara.

Berikut adalah pengumuman resmi dari pihak Bighit selaku agensi BTS.

Halo.

Ini BIGHIT MUSIC.

Kami ingin memberikan beberapa informasi mengenai “BTS MAP OF THE SOUL TOUR”.

Perusahaan kami telah bekerja keras untuk melanjutkan persiapan BTS MAP OF THE SOUL TOUR, mengetahui bahwa semua penggemar telah menunggu dengan penuh semangat dan lama untuk tur.

Namun, karena perubahan keadaan di luar kendali kami, menjadi sulit untuk melanjutkan pertunjukan pada skala dan waktu yang sama seperti yang direncanakan sebelumnya. Oleh karena itu kami harus mengumumkan pembatalan BTS MAP OF THE SOUL TOUR.

 

Konser tur di Seoul sebelumnya dibatalkan pada Februari tahun lalu, diikuti oleh penundaan Amerika Utara pada Maret; tanggal di Eropa dan Jepang ditunda sebelum dimulainya penjualan tiket di wilayah tersebut.

 

Kami menyesal bahwa kami sekarang harus memberi tahu kalian tentang pembatalan resmi tur. Untuk penggemar yang telah memesan tiket untuk pertunjukan Amerika Utara, kalian akan menerima email dari tempat pembelian awal kalian mengenai pengembalian uang.

 

Sekali lagi, izinkan kami untuk menyampaikan permintaan maaf yang tulus kepada semua penggemar yang telah menunggu BTS MAP OF THE SOUL TOUR dilanjutkan.

Kami sedang bekerja untuk menyiapkan jadwal dan format kinerja yang layak yang dapat memenuhi harapan kalian, dan kami akan memberikan pemberitahuan terbaru sesegera mungkin.

Terima kasih.

Setelah kabar ini beredar, para ARMY langsung merasa sedih karena konser yang mereka tunggu-tunggu dari tahun lalu dibatalkan terus karena Covid-19.

Covid-19 yang tak mereda dan yang membuat konser harus batal, namun Bighit yang meminta maaf. Padahal, para ARMY menganggap bahwa para anggota BTS juga sudah mempersiapkan yang terbaik, namun keadaan tak mendukung.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *