Alami Gangguan Cemas, Jeongyeon TWICE Kembali Hiatus

  • Whatsapp
Jeongyeon / instagram @twicetagram

Dnews.id| JAKARTA – Idol girlband TWICE, Jeongyeon kembali hiatus atau berhenti sejenak dari aktivitas yang terkait dengan TWICE.

Keputusan tersebut diumumkan secara resmi oleh JYP Entertainment, agensi yang menaungi TWICE. Pihak agensi menjelaskan Jeongyeon kini tengah menghadapi masalah kesehatan mental. Lebih detil agensi menyebutkan bahwa vocal line TWICE ini mengalami serangan panik dan gangguan kecemasan.

Bacaan Lainnya

Jeongyeon tidak akan dilibatkan dalam segala aktivitas dan jadwal tampil TWICE karena harus fokus pada pemulihan

“Kami telah memutuskan bahwa Jeongyeon perlu memiliki waktu yang cukup untuk fokus pada pemulihan dan istirahatnya.” tulis JYP dalam keterangan resmi, dilansir dari situs fanbase JYP, Kamis (19/8).

JYP juga mengaku akan memberi dukungan secara prosedur terkait pengobatan dan pemulihan yang tengah dijalani oleh Jeongyeon, dan meminta para fan TWICE turut mendukung kesembuhan sang idol.

Ini bukan kali pertama Jeongyeon rehat. Oktober 2020 lalu, Jeongyeon juga memutuskan hiatus karena alasan serupa. Awal tahun ia sempat kembali beraktivitas bersama TWICE.

Jeongyeon sendiri merupakan member yang sedari awal telah tergabung bersama TWICE di bawah asuhan JYP Entertainment. Ia dan TWICE debut tahun 2015, dan hingga kini telah melahirkan 2 album berbahasa Korea, dan 3 album berbahasa Jepang.

Masalah kesehatan mental di girlband grup TWICE bukan hanya menimpa Jeongyeon, sebelumnya member asal Jepang, Mina Myoui sempat mengalami anxienty. Mina lantas mengambil cuti sesaat untuk fokus pada pemulihan kesehatan mentalnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *